Update Profil, Biodata, Instagram Daehoon Artis TikTok Nikahi Julia Prastini Bikin Fans Kepo

- 2 Agustus 2021, 08:16 WIB
Update Profil, Biodata, Instagram Daehoon Artis TikTok Nikahi Julia Prastini Bikin Fans Kepo
Update Profil, Biodata, Instagram Daehoon Artis TikTok Nikahi Julia Prastini Bikin Fans Kepo /Tangkapan layar Instagram/@daehoon_na//

SERANG NEWS- Kabar gembira datang dari artis TikTok Daehoon yang dikabarkan menikahi Julia Prastini bikin fans Daehoon kepo dan sedikit patah hati lantaran Daehoon telah menikah.

Daehoon dan Julia Prastini memang dikenal sebagai dua konten kreator TikTok yang menginspirasi kisah hidupnya untuk banyak orang. Terutama para fans di aplikasi TikTok.

Mulai dari perjalanan karir hingga perjalanan spiritual Daehoon dan Julia Prastini selalu menarik diikuti perjalanannya.

Baca Juga: Penggemar KPOP Indonesia Heboh, G-Dragon BigBang dan Jennie Blackpink Dikabarkan Pacaran

Diketahui bahwa kabar pernikahan Daehoon dan Julia Prastini alias Jule, juga sudah diunggah secata resmi di Instagram pribadi Daehoon yakni @daehoon_na.

Artis TikTok Daehoon Nikahi Julia Prastini
Artis TikTok Daehoon Nikahi Julia Prastini

Daehoon juga menuliskan caption pada foto pernikahan bersama Julia Prastini yang diunggah di Instagram.

"Alhamdulillah SAH. Makasih semua untuk doa dan ucapannya, semoga cepat nyusul ya. Stay safe dan healthy semua," tulisnya.

Tak sedikit fans Daehoon di media sosial Instagram yang senang dan ikut mendoakan yang terbaik untuk Daehoon dan Julia Prastini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x