Bocoran Terbaru Ucapan HUT RI ke-76 Cocok Dibagikan Via Medsos Facebook, IG, Twitter dan WhatsApp

- 1 Agustus 2021, 13:00 WIB
Bocoran Terbaru Ucapan HUT RI ke-76 Cocok Dibagikan Via Medsos Facebook, IG, Twitter dan WhatsApp
Bocoran Terbaru Ucapan HUT RI ke-76 Cocok Dibagikan Via Medsos Facebook, IG, Twitter dan WhatsApp /Tangkapan layar Instagram/@kemensetneg.ri//

SERANG NEWS- Beberapa hari lagi rakyat Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun pada 17 Agustus 2021.

Perayaan HUT RI ke-76 tahun ini, mungkin tak semarak tahun sebelumnya. Sebabnya karena Indonesia masih berjuang menghadapi pandemi Covid-19 hingga saat ini.

Sehingga peringatan HUT RI ke-76 tahun ini akan diselenggarakan dalam suasana yang sangat berbeda dan penuh keprihatinan.

Namun, semarak kemerdekaan bisa tetap dilakukan melalui sejumlah cara.

Baca Juga: Hari Besar Bulan Agustus, Ada Hari Proklamasi Kemerdekaan hingga Konstitusi Republik Indonesia

Salah satunya saling memberikan ucapan kalimat selamat HUT RI ke-76 kepada sahabat dan kerabat agar semangat kemerdekaan tak pudar.

Termasuk ucapan kalimat HUT RI ke-76 juga bisa kalian posting di laman media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter ataupun WhatsApp.

Berikut bocoran terbaru ucapan kalimat HUT RI ke-76 cocok dibagikan via medsos Facebook, IG, Twitter dan WA yang olah SerangNews.com dari berbagai sumber, Minggu 1 Agustus 2021, sebagai referensi meriahkan HUT RI ke-76.

1. Kemerdekaan, kau tak akan pernah berhenti untuk menjadi hari spesial yang ditumbuhkan di dalam hati, tak juga lepas dari ingatan diri, negeri ku, kau adalah aliran darah ku. Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-76.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x