Update Profil, Biodata, IG Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR RI Termuda Membantu Kasus Rafael Malalangi

- 31 Juli 2021, 11:32 WIB
Update Profil, Biodata, IG Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR RI Termuda Membantu Kasus Rafael Malalangi
Update Profil, Biodata, IG Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR RI Termuda Membantu Kasus Rafael Malalangi /Tangkapan layar Instagram/@hillarybrigitta//

SERANG NEWS- Membantu penyelesaian kasus proses seleksi Bintara Polri Rafael Malalangi.

Anggota DPR RI termuda Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara, Hillary Brigitta Lasut mendapat rentetan pujian dari netizen di Instagram miliknya.

Dalam kasus Rafael Malalangi itu, Hillary Brigitta Lasut mengirimkan surat terbuka kepada Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Wibowo.

Isi surat yang dibuat Hillary mempertanyakan nasib Rafael Malalangi, pemuda asal Minsel sempat diumumkan lulus seleksi calon Bintara Polri 2021 di Polda Sulut.

Baca Juga: Tahun Baru Imlek 2021, Anggota DPR RI Ichsan Soelistio: Semoga Pandemi Segera Berakhir

Namun, kejanggalan terjadi setelah seminggu kemudian. Rafael dinyatakan tidak lulus dan telah digantikan oleh orang lain.

Menyikapi kasus itu, Hillary Brigitta Lasut tak tinggal diam. Perjuangan Hillary Brigitta Lasut dalam membantu Rafael Malalangi membuahkan hasil.

Dimana dalam konferensi pers Polda Sulut, Rafael Malalangi dinyatakan lulus, dan siap mengikuti pendidikan Bintara Polri pada gelombang 1 tahun 2022.

Kepedulian dan keberhasilan komunikasi yang dilakukan Hillary Brigitta Lasut itu, membuat netizen memujinya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x