Janji Manager Amanda Manopo pada Mendiang Ibunda Henny Manopo Lugue Sebelum Meninggal Dunia

- 26 Juli 2021, 09:35 WIB
Janji Manager Amanda Manopo pada Mendiang Ibunda Henny Manopo Lugue Sebelum Meninggal Dunia
Janji Manager Amanda Manopo pada Mendiang Ibunda Henny Manopo Lugue Sebelum Meninggal Dunia /Tangkapan layar Instagram/@amandamaanopo17//

SERANG NEWS- Ricco Richardo, manajer Amanda Manopo, artis yang juga pemain utama Ikatan Cinta pernah berjanji kepada mendiang Henny Manopo Lugue sebelum meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 pada Minggu 25 Juli 2021 sore.

Dikutip SerangNews.com dari unggahan layar hitam Instagram miliknya @ricco_richardo, Ricco Richardo menyebut akan berjanji menjaga Amanda Manopo.

"Rest in love, Mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga. Tuhan Yesus jaga mami, aku akan selalu jagain Manda sampai kapanpun seperti janji aku bilang ke Mami...lov u Mi @amandamanopo @angelicamanopo," tulis Ricco dengan emotikon menangis, menangkupkan tangan, dan malaikat, Senin 26 Juli 2021.

Baca Juga: Update Profil, IG Henny Manopo Lugue, Ibunda Amanda Manopo Ikatan Cinta yang Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

Diketahui, sejak 20 Juli 2021, Henny Manopo Lugue mengalami kritis.

Kondisi yang memburuk, membuat manajemen Amanda pontang-panting mencari rumah sakit.

Bahkan Henny Manopo Lugue sempat dibawa ke RS Premier Bintaro tapi ruang ICU penuh dan akhirnya dilarikan ke RS Mitra Keluarga.

Baca Juga: Berikut Profil dan Biodata Maria Vania Model Seksi Idaman Lelaki, Ngaku Pernah Makan Rp10 Ribu Sehari

Saat itu Amanda Manopo sebelumnya meminta izin tidak bisa menemani ibu dan ayahnya, Ramon Lugue, yang juga terpapar Covid-19.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x