Jadwal Live Streaming Indosiar Hari Ini, Pertandingan Bulutangkis dan Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020

- 24 Juli 2021, 14:52 WIB
Jadwal live streaming Indosiar hari ini, pertandingan bulutangkis dan sepakbola Olimpiade Tokyo 2020.
Jadwal live streaming Indosiar hari ini, pertandingan bulutangkis dan sepakbola Olimpiade Tokyo 2020. /Instagram/@Indosiar/

SERANG NEWS – Jangan lewatkan jadwal live streaming Indosiar yang akan menyiarkan pertandingan bulutangkis dan sepakbola Olimpiade Tokyo 2020.

Jadwal live streaming Indosiar untuk gelaran Olimpiade Tokyo 2020 sudah dimulai sejak dini hari yang melangsungkan tiga pertandingan sepakbola.

Selanjutny ada live streaming bulutangkis wakil tim Indonesia sejak pukul 07.00 WIB.

Pertandingan yamg dapat disaksikan melalui live streaming Indosiar dan TV Online Vidio ini sudah menyiarkan 4 wakil bulutangkis Indonesia yang semua berhasil meraih kemenangan di pertandingan perdana Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Link Live Streaming Bulutangkis The Minions dan The Daddies di Olimpiade Tokyo 2020 Live Indosiar dan TVRI

Selanjutnya, masih ada satu pertandingan bulutangkis. Yakni pasangan ganda putra Indonesia Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan vs Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura pada pukul 15.30 WIB.

Selain cabang bulutangkis, live streaming Indosiar juga akan menyiarkan Olimpiade Tokyo 2020 Men's Football antara Jepang vs Afrika Selatan.

Selain gelaran Olimpiade 2020, Indosiarkan akan menyiarkan siaran langsung atau live pertandingan persahabatan sepakbola Bayern Muenchen vs Ajax Amsterdam.

Baca Juga: Tutorial Cara Nonton Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020, Praktis dan Mudah via HP atau PC

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x