Ucapan Kata-kata Mutiara Hari Raya Idul Adha 2021, Cocok Disampaikan Langsung dan Update Status Insta Story

- 19 Juli 2021, 17:57 WIB
Ilustrasi Ucapan kata-kata mutiara Hari Raya Idul Adha 2021.
Ilustrasi Ucapan kata-kata mutiara Hari Raya Idul Adha 2021. /Freefik/

SERANG NEWS – Ucapan kata-kata Mutiara untuk menyampaikan selamat Hari Raya Idul Adha 2021 penting untuk menyambung silaturahmi.

Bersamaan dengan datangnya Hari Raya Idul Adha, berikut SerangNews.com sajikan ucapan kata-kata Mutiara yang bisa digunakan sebagai referensi.

Selain bisa disampaikan langsung, ucapan kata-kata Mutiara Hari Raya Idul Adha ini juga cocok untuk dijadikan status WhatsApp, Insta Story dan Facebook.

Baca Juga: Rekomendasi Film Religi dan Sejarah, Cocok Ditonton saat Idul Adha 2021 di masa PPKM Darurat

Berikut Ucapan Kata-kata Mutiara Hari Raya Idul Adha 2020:

“Hari suci telah tiba, kita sambut penuh dengan suka cita. Selamat Hari Raya Idul Adha untuk ayah dan ibu di kampung sana dari aku yang tidak bisa pulang tahun ini.”

“Semoga Idul Adha yang menyenangkan dan bahagia untukmu. Kamu dan keluarga akan berada dalam doa dan pikiran baik saya. Semoga berkah Allah tidak pernah meninggalkan sisimu.”

“Semoga Allah SWT menerima amalku dan amalmu serta mengampuni semua dosa-dosa yang pernah diperbuat. Selamat hari raya Idul Adha 1442 H.”

“Tangan telah bergerak, kata telah terucap, dan prasangka telah terungkap. Tiada kata, selain maaf yang bisa kuberikan. Semoga kita semua bisa mendapatkan kemenangan yang hakiki pada Lebaran Kurban tahun ini.”

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x