Bocoran Kapan Record of Ragnarok Sesion 2 Rilis Tayang? Link Nonton Shuutmatsu no Valkerey Klik di Sini

- 13 Juli 2021, 06:25 WIB
Download Anime Record of Ragnarok Subtitle Indonesia, Link Download Anime Record of Ragnarok Season 1 Sub Indo, Nonton Anime Record of Ragnarok Sub Indo Season 1.
Download Anime Record of Ragnarok Subtitle Indonesia, Link Download Anime Record of Ragnarok Season 1 Sub Indo, Nonton Anime Record of Ragnarok Sub Indo Season 1. /Netflix/

SERANG NEWS - Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok dibuat bagi pecinta anime bergenre aksion fantasi.

Sesion 1 Record of Ragnarok telah terbit dan ditayangkan sejak 17 Juni 2021. Telah ada 3 pertarungan Dewa dan Manusia dalam sesion 1 yang dapat ditonton link di akhir artikel.

Karenanya, masih ada kelanjutan sesion ketiga. Sebagai bocoran kapan tayang, simak alur Record of Ragnarok dari awalnya.

Record of Ragnarok dimulai ketika para dewa memutuskan bahwa setelah 7 juta tahun, saatnya untuk mengakhiri seluruh umat manusia.

Baca Juga: Simak Cara Nonton dan Download Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok Sub Indo Episode 1-12 via Online

Sampai akhirnya, seorang Valkyrie bernama Brunhilde, yang sangat membenci para dewa, menyarankan pertempuran satu lawan satu antara 13 dewa dan 13 manusia pilihannya.

Jika manusia ingin menang, mereka akan terhindar dari pemusnahan. Namun sebalik jika dewa yang menang. Para dewa yang dipimpin Zeus menerima tawaran itu.

Sebagai Valkyrie, Brunhilde diciptakan untuk melindungi umat manusia dan dia membenci para dewa. Dia bersedia menggunakan segala cara untuk memastikan kejatuhan para dewa.

Anime ini tidak membuang waktu untuk memasuki pertempuran 13, yang disebut 'Ragnarok'.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x