3 Link Streaming Nonton Fast and Furious 9 The Fast Saga: Subtitle Indonesia, Video Film Bisa Didownload

- 10 Juli 2021, 17:56 WIB
3 Link nonton Fast and Furious 9 : The Fast Saga.
3 Link nonton Fast and Furious 9 : The Fast Saga. /imdb.com

SERANG NEWS – Film terbaru Fast and Furios 9 'The Fast Saga' subtitle Indonesia sudah bisa ditonton melalui link streaming.

Selain nonton, video film Fast and Furios The Fast Saga juga bisa didownload dan Anda simpan sebagai salah satu koleksi film terbaru.

Diketahui, film yang menampilkan seriel adu kecepatan mobil ini sukses menyita perhatian para picinta film tanah dan luar negeri.

Trailer Fast and Furios sudah diluncurkan 14 April 2021. Film kesembilan dalam seri Fast and Furious ini merupakan bagian dari trilogi baru (Fast 8, 9 dan 10).

Baca Juga: Ini Cara Nonton Fast and Furious 9, Semakin Memanas Perseteruan Jakob dan Dom Toretto

Film ini melanjutkan balapan penuh aksi dari tim yang dipimpin oleh Dominic Toretto atau Vin Diesel.

Ulasan Singkat Fast and Furios 9

Dikisahkan, Dominic Toretto atau Vin Diesel selalu hidup dengan kecepatan penuh. Tapi, setelah kehilangan sahabatnya dan penemuan putranya, dia melambat bersama Letty (Michelle Rodriguez).

Tetapi tidak mudah untuk hidup di masa sekarang ketika masa lalu semakin cepat menghampiri Anda. Dan itulah yang terjadi ketika Dom kembali bertemu dengan saudaranya Jacob Toretto (John Cena), yang dipacu oleh Cypher (Charlize Theron) dan Magdalene Shaw (Helen Mirren) untuk melakukan rencana balas dendam.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x