Kecewa Sama UEFA, Ternyata Bukan Butter Satu-satunya Lagu di Final Euro 2020, ARMY : Lain Kali Jangan Polling

- 7 Juli 2021, 12:07 WIB
Kecewa Sama UEFA, Ternyata Bukan Butter Satu-satunya Lagu di Final Euro 2020, ARMY : Lain Kali Jangan Lakukan Polling.
Kecewa Sama UEFA, Ternyata Bukan Butter Satu-satunya Lagu di Final Euro 2020, ARMY : Lain Kali Jangan Lakukan Polling. /Twitter @Euro2020. /

SERANG NEWS - Setelah berhasil memenangkan vote dan mengantarkan lagu Butter dari BTS untuk dinyanyikan di Final Euro 2020 nanti.

Army sebutan untuk fans BTS harus menelan pil pahit karena ternyata bukan hanya lagu dari BTS saja tapi ada tiga lagu lainnya yang akan dinyanyikan di Final Euro 2020 nanti.

Hal itu dikonfirmasi oleh UEFA melaui akun resmi Twitternya yang menyebutkan akan ada empat lagu yang dinyanyikan saat final Euro 2020 nanti.

"Setelah hampir 4,5 juta suara, kami memiliki empat lagu untuk dimainkan oleh #vivostadiumdj di Stadion Wembley!," cuit pernyataan UEFA.

Baca Juga: Sambut Anniversary BTS, Fans ARMY Galang Dana untuk Para Ojek Online yang Jadi Pahlawan saat BTS Meal

Akibatnya kritikan pun datang dari berbagai pengguna Twitter khususnya dari Army penggemar dari BTS.

"Jadi polling itu dibuat hanya untuk membiarkan orang menjadi rasis dan xenophobia terhadap salah satu artis?," tulis akun @sthaegma.

"Untuk lain kali, jangan lakukan polling bodoh dan katakan saja bahwa Anda akan memainkan semua lagu," ujar akun @minsuga_18.

"Kami berusaha keras untuk memenangkan survei, kami menerima hinaan dan ancaman dari fandom lain, apakah menurut Anda itu menyenangkan? Jangan melakukan hal yang tidak perlu," tambahnya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah