BTS Rilis Kolaborasi Kedua Bersama Ed Sheeran 'Permission to Dance' 9, Cek Tanggalnya!

- 5 Juli 2021, 15:19 WIB
Boyband K-pop Bangtan Boys (BTS) akan merilis lagu baru, "Permission to Dance," yang ditulis bersama oleh penyanyi-penulis lagu asal Inggris Ed Sheeran/Sompi
Boyband K-pop Bangtan Boys (BTS) akan merilis lagu baru, "Permission to Dance," yang ditulis bersama oleh penyanyi-penulis lagu asal Inggris Ed Sheeran/Sompi /

SERANG NEWS - Boyband K-pop Bangtan Boys (BTS) akan merilis lagu baru, "Permission to Dance," yang ditulis bersama oleh penyanyi-penulis lagu asal Inggris Ed Sheeran, 9 Juli 2021.

Seperti dikutip dari Yonhap, Minggu, lagu yang juga hadir dalam versi instrumental itu rencananya dirilis bersama lagu "Butter" yang sudah terlebih dulu hadir dan menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 selama lima minggu berturut-turut, serta lagu "Butter" versi instrumental.

Dikutip SerangNews.com dari sumber Yonhap pada senin 5 Juli 2021, menurut Big Hit Music selaku agensi BTS, single baru boyband asal Korea Selatan itu yang ditulis oleh musisi Ed Sheeran akan menjadi lagu yang menggerakkan ritme di hati orang-orang.

“Akan menggerakkan ritme di hati orang-orang,” kata Big Hit Music, agensi manajemen band K-pop BTS dikutip SerangNews.com dari sumber Yonhap pada senin 5 Juli2021.

Baca Juga: Viral Video Kendaraan Tempur Lapis Baja TNI Siaga di Pos PPKM Darurat, Sekat Mobilitas Masyarakat

Lagu "Permission to Dance” ditulis Ed Sheeran bersama dengan produser terkenal, termasuk Steve Mac, Johnny McDaid dari Snow Patrol dan Jenna Andrews.

Menurut agensi, proyek kedua Sheeran menandai kembalinya berkolaborasi dengan BTS setelah sebelumnya sempat berkolaborasi dalam lagu "Make It Right" di album 2020 "Map of the Soul: 7."

Baca Juga: Intip 30 Boy Band Paling Populer Periode Mei-Juni 2021, BTS Paling Atas!

Dalam wawancaranya, Ed Shreeran menceritakan kerjasama membuat project lagu dengan grup K-pop BTS di bawah Big Hit Entertainment Music tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: SOOMPI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x