10 Daftar Profil Pemain Dari Jendela SMA, Sinteron Baru SCTV Lanjutan Dari Jendela SMP, Tayang Juli 2021

- 29 Juni 2021, 14:40 WIB
10 daftar profil emain baru sinetron Dari Jendela SMA SCTV, lengkap dengan nama artis dan tokoh serta karakternya.
10 daftar profil emain baru sinetron Dari Jendela SMA SCTV, lengkap dengan nama artis dan tokoh serta karakternya. /Instagram @darijendelasma2021/

SERANG NEWS - Stasiun TV SCTV akan kembali menyajikan tayangan sinteron baru berjudul Dari Jendela SMA pada Juli 2021.

Sinteron Dari Jendela SMA merupakan lanjutan dari sinteron sebelumnya yang berjudul Dari Jendela SMP yang juga tayang di SCTV.

Beberapa sosok pemain Dari Jendela SMP sudah diumumkan nama-namanya. Sosok seperti Sandrinna Michelle dan Rey Bong akan kembali menjadi tokoh utama dalam sinetron tersebut.

Baca Juga: Saksikan Dari Jendela SMP dan Samudera Cinta, Berikut Jadwal SCTV Hari Ini

Tentu saja, dengan latar belakang cerita yang berlanjut dari SMP ke SMA, sinetron ini akan memberikan gambaran cerita yang lebih fresh.

Apalagi, ada sejumlah pemain baru yang tentu saja akan menambah jalannya cerita semakin berwarna dan masalah anak remaja yang semakin kompleks.

"News chapter! Selamat menikmati karya kami dengan cerita fresh. Setiap hari jam 16.40 WIB di SCTV," tulis Rey Bong melali akun Instagram Pribadinya yang dikutip SerangNews.com, Selasa 29 Juni 2021.

Siapa saja para pemain yang akan mewarnai sinetron Dar Jendela SMP ini? Jangan sampai kalian lewatkan jalan ceritanya ya sobat.

Baca Juga: Bukti Sudah Banyak, Kapan Kejahatan Elsa Terungkap? Ini Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 29 Juni 2021

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah