BTS dan Ed Sheeran Kolaborasi Rilis Duet Lagu Terbaru 2021, Simak Album Terbaruny

- 28 Juni 2021, 12:43 WIB
Pelantun lagu ‘Photograph’ asal Inggris, Ed Sheeran kembali berpartisipasi menulis lirik lagu terbaru bersama boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS/ Sompi
Pelantun lagu ‘Photograph’ asal Inggris, Ed Sheeran kembali berpartisipasi menulis lirik lagu terbaru bersama boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS/ Sompi /

 

SERANG NEWS – Pelantun lagu ‘Photograph’ asal Inggris, Ed Sheeran kembali berpartisipasi menulis lirik lagu terbaru bersama boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS.

Dalam wawancaranya, Ed Shreeran menceritakan kerjasama membuat project lagu dengan grup K-pop BTS di bawah Big Hit Entertainment Music tersebut.

Penyanyi berusia 30 tahun itu yang sukses dengan single lagu-lagunya untuk kedua kalinya akan menuliskan lagu buat BTS. Sebelumnya Ed Sheeran menuliskan lagu untuk BTS berjudul ‘Make It Right’ tahun 2019.

Dikutip SerangNews.com dari sumber soompi pada senin 28 Juni 2021, perwakilan Big Hit Entertainment Music tersebut mengumkan kerjasama kedua antara BTS dengan Ed Sheeran.

“Saya benar-benar bekerja dengan BTS pada rekaman terakhir mereka, dan saya baru saja menulis lagu untuk rekaman baru mereka. Dan mereka juga seperti pria yang sangat keren,” kata Ed Sheeran dikutip SerangNews.com dari sumber soompi pada senin 28 juni 2021.

Baca Juga: Orang Tua Rizky Billar Nyaman Dekat Calon Menantunya, Psikolog Poppy Amalya Bocorkan Kepribadian Lesti Kejora

Pada 27 Juni, sebuah sumber dari Big Hit Music menyatakan kepada Newsen bahwa benar Ed Sheeran dan BTS kembali kerjasama.

“Memang benar bahwa Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS,” kata pihak manjemen BTS.

Diketahui, BTS memiliki versi CD dari lagu hit berbahasa Inggris mereka yang menduduki puncak tangga lagu "Butter" yang akan dirilis pada bulan Juli 2021. 

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Sompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x