Sosok Amel Mirip Nike Ardilla Viral di Twitter dan Momen Haru Melly Goeslow Kenang Pelantun Bintang Kehidupan

- 27 Juni 2021, 15:36 WIB
Sosok Amel mirip Nike Ardilla  viral di Twiiter dan momen haru Melly Goelow kenang pelantun lagu Bintang Kehidupan.
Sosok Amel mirip Nike Ardilla viral di Twiiter dan momen haru Melly Goelow kenang pelantun lagu Bintang Kehidupan. /Kolase foto Instagram.com/@melamilia/@nikeardillaofficial

SERANG NEWS – Sosok Amel yang mirip Nike Ardilla viral di paltform Twitter dan ramai menjadi perbincangan warga net.

Belia bernama lengkap Siti Aisyah Mardhiya Amalalia ini disebut-sebut mirip Nike Ardilla yang merupakan legenda dalam dunia musik pop tanah air.

Sosok Amel muncul kali pertamanya lewat unggahan pria bernama Agus Saprudin di akun TikTok. Unggahan itu kemudian menyebar dan viral di Twitter.

Gadis kelahiran Jakarta 18 tahun silam disebut mirip pelantun lagu Bintang Kehidupan karena memperlihatkan potongan rambut pendek yang menjadi khas gaya dari Nike Ardilla.

Baca Juga: Apa Instagram Amel yang Mirip Nike Ardila? Ini Biodata dan Profil Lengkap Perempuan Asal Jakarta

Selain itu, raut muka, senyum dan gaya berpakaian Amel saat disandingkan dengan foto almarhum Nike Ardilla memang terlihat sangat mirip.

Tak heran, Amel langsung menjadi perbincangan warga net. Apalagi, sosok Nike Ardilla sendiri kendati sudah lama meninggal dunia masih banyak dikenali generasi pada masanya dan sekarang.

Pengakuan orang kali pertama menemukan sosok Amel yang mirip Nike Ardila mengaku bertemu di Kawasan Sudirman, Jakarta.

"Awalnya saya menemui Amel di Stasiun Sudirman pas lagi sama kakaknya," kata pria bernama Taufik yang dikutip SerangNews.com dari Kanal YouTube TRANS TV Official, belum lama ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x