Perankan Aldebaran di Ikatan Cinta, Kini Arya Saloka Lampoi Pencapaian Raffi Ahmad dan Reza Rahadian

- 19 Juni 2021, 07:55 WIB
Telkomsel Awards 2021: Arya Saloka Raih Penghargaan Male MAXstream Talent. Pemeran Aldebaran Ikatan Cinta ini lampoi capaian Reza Rahardian dan Raffi Ahmad.
Telkomsel Awards 2021: Arya Saloka Raih Penghargaan Male MAXstream Talent. Pemeran Aldebaran Ikatan Cinta ini lampoi capaian Reza Rahardian dan Raffi Ahmad. /Instagram Arya Saloka

SERANG NEWS - Perankan Aldebaran di Ikatan Cinta, benar-benar membawa berkah melimpah bagi Arya Saloka.

Tak hanya namanya yang terkenal lewat Ikatan Cinta, Arya Saloko mampu melampoi pencapaian artis-artis senior sekaliber Reza Rahardian dan Raffi Ahmad.

Selain Rafi Ahmad dan Reza Rahadian, Arya Saloka yang berperan sebagai suami Andin di Ikatan Cinta, juga lampoi Gading Marten dan Babe Cabita.

Pencapaian yang dicapai Arya Saloko ini setelah ia dinobatkan sebagai pemenang Telkomsel Award 2021.

Baca Juga: Ungguli Raffi Ahmad, Arya Saloka Raih Telkomsel Awards 2021

Ia diumumkan sebagai pemenang dalam kategori Favorit Male MAXtream Talent. Ia mengalahkan nama-nama nominator yang disebutkan di atas.

Arya Saloka mengaku bahagia karena berhasil menang dalam ajang tersebut. Apalagi mengalahkan Raffi Ahmad hingga Reza Rahardian yang banyak membintangi layar lebar.

"Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih banyak kepada yang sudah menunggu, yang sudah memilih saya sebagai pemenang, terimakasih semuanya," kata Arya Saloka saat pidato virtual dikutip dari YouTube Telkomsel, Jumat 18 Juni 2021.

Baca Juga: Tagar Bye-bye Ikatan Cinta Trending, Arya Saloka Angkat Suara: Saya Sendiri Akan Turun Tangan

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x