Usai Digugat Cerai Aa Gym, Teh Ninih Dibentak Ghaida Tsurayya, Ghaza Al Ghazali: Ibu Saya Dibilang Munafik

- 16 Juni 2021, 12:36 WIB
Ditengah kisruh kabar perceraiannya dengan Teh Ninih, Aa Gym ungkap empat solusi hidup tenang melalui akun Instagram-nya.
Ditengah kisruh kabar perceraiannya dengan Teh Ninih, Aa Gym ungkap empat solusi hidup tenang melalui akun Instagram-nya. /https://www.instagram.com/ninih.muthmainnah/ /https://www.instagram.com/ninih.muthmainnah/

SERANG NEWS – Kabar kurang harmonisnya rumah tangga pendakwah Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym kembali muncul ke ruang publik usai mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, Teh Ninih. Aa Gym menggugat cerai Teh Ninih untuk yang ketiga kalinya.

Tak sampai pada gugatan cerai, Ghaida Tsurayya sang kandung pun melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepada ibunda. Kakak perempuannya itu disebut telah membentak Teh Ninih.

Kabar terbaru seputar kehidupan rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih dituliskan oleh putra Aa Gym, Muhammad Ghaza Al Ghazali melalui media sosial.

"Bahkan, saya tidak habis pikir, karena dua tulisan saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak, dimarahi oleh kakak saya ini," ucap Ghaza Al Ghazali dikutip SerangNews.com.

Pengakuan Ghaza itupun langsung membuat heboh warganet. Ghaida Tsurayya tak mau banyak bicara dan menutup semua kolom komentar instagram pribadinya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis 17 Juni 2021 Libra, Scorpio, dan Sagitarius: Masalah Tak Akan Menghalangimu

Menurut sang adik Ghaza Al ghazali mengatakan bahwa kakaknya itu Ghaida Tsurayya sempat mengatakan ibunya ‘Mama itu munafik’

"Saya teringat ketika pertama kali ibu saya dicerai, dengan lugasnya kaka saya mengatakan 'mamah itu munafik'. Tepat di hadapan bapak KH. Miftah Faridi, dan itu pula yang disebutkan ayah saya," ucapnya.

Ghaida Tsurayya merupakan putri pertama Aa Gym dan Teh Ninih. Sang adik, Ghaza mengatakan bahwa kakaknya itu mendukung dan setuju dengan pemikiran sang ayah.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x