Bikin Melengo! BTS Untung Rp 128 Miliar dari Promo BTS Meal

- 11 Juni 2021, 12:27 WIB
Fenomena heboh produk BTS Meal
Fenomena heboh produk BTS Meal /Instagram/@mcdonaldsid

 

SERANG NEWS – ARMY julukan fans BTS Boyband asal Korea Selatan geger usai dengan kemunculan produk baru hasil kolaborasi BTS dengan McDonald's atau McD.

Pasca launching pada 19 April 2021, McDonald's dan BTS selalu menempati posisi tranding media sosial Twitter.

BTS Meal menjadi produk baru yang booming hasil kolaborasi BTS dengan McD.

BTS Meal tersedia di hampir 50 wilayah di seluruh dunia termasuk Korea Selatan, Amerika Serikat, Kanada, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Australia, dan banyak lagi.

Menurut siaran pers, BTS Meal dirancang sesuai dengan preferensi BTS sendiri. Ini akan terdiri dari 10 potong Chicken McNuggets, kentang goreng sedang, dan minuman sedang, bersama dengan cabai manis dan saus Cajun, yang dikembangkan di McDonald's Korea.

Baca Juga: The Penthouse 3: Simak Bocoran War In Life, Serial Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Seluruh Dunia

Kolaborasi makanan tersebut merupakan bagian dari program menu signature selebriti McD. Sebelum hadir di Indonesia, BTS Meal diluncurkan perdana di Amerika Serikat pada 26 Mei 2021 dan Korea Selatan pada 27 Mei 2021 yang lalu.

Dikutip SerangNews.com dari sumber korea times pada Jumat 11 juni 2021, grup K-pop Bangtan Boys (BTS) kolaborasinya dengan makanan cepat saji tersebut mendulang keuntungan hingga mencapai miliyaran rupiah.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x