Sinopsis Drama Korea Vicenzo Episode Terakhir Minggu 2 Mei 2021, Song Joong Ki Ucapkan Perpisahan

- 2 Mei 2021, 05:05 WIB
Sinopsis episode terakhir Drama Korea Vicenzo, Minggu 2 April 2021.
Sinopsis episode terakhir Drama Korea Vicenzo, Minggu 2 April 2021. /Instagram/Vicenzo_kdrama

SERANG NEWS -  Simak sinopsis serial Drama Korea atau drakor terpopuler Vincenzo yang Minggu 2 Mei 2021 memasuki episode terakhir.

Ya, Drama Korea Vicenzo memang sedang banyak digandrungi oleh para masyarakat dunia. Tak terkecuali, pecinta drakor tanah air.

Sayangnya ketika sedang banyak digandrungi oleh para penggemarnya, pada Minggu 2 Mei 2021, para penonton setia harus menelan kesedihan.

Lantaran di awal bulan Mei 2021 dalam sepekan ini film yang dibintangi oleh Song Joong Ki harus tamat penayangannya karena sudah 20 Episode.

Baca Juga: Ulasan Lengkap Drama Korea Taxi Driver yang Diadopsi dari Cerita Komik Digital dan Daftar Pemainnya

Song Joong Ki, yang memerankan karakter tituler Vincenzo Cassano, menyampaikan pesan perpisahannya.

“Setiap kali kami membuat film, saya berharap produksi ini tidak akan pernah berakhir, tetapi entah bagaimana kami sudah berada di episode terakhir,” kata Song Joong Ki dikutip SerangNews.com dari Soompi, pada Minggu 2 April 2021.

Sebagai bocoran singkat terakit alur cerita pada episode terkahir drakor ‘Vicenzo’ akan lebih menguras emosi perasaan dan kejutan yang tak terduga.

Tim produksi drama Vicenzo juga menambahkan alur episode terakhir mengisyaratkan bahwa ceritanya serial drakor ini membuat para penontonnya larut dalam perasaan memanas.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah