Soong Joong Ki Menghajar Taecyeon 2PM dalam Vincenzo Episode 19

- 30 April 2021, 19:57 WIB
Vincenzo menodongkan senjatanya
Vincenzo menodongkan senjatanya /Soompi

SERANG NEWS - Drama Korea (Drakor) Vincenzo akan kembali tayang untuk episode 19-20 pada Sabtu 1 Mei 2021 besok.

Drakor yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea.

Tetapi ia diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda. Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) yang berlidah tajam.

Baca Juga: Hatrick! Vincenzo dan Song Joong Ki Menjadi Drakor dan Aktor Paling Top di Bulan April 2021

Bersama-sama, mereka bergabung menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum oleh pengadilan.

Pada episode sebelumnya, setelah kematian ibunya, naluri mafia Vincenzo terbangun, dan dia memulai balas dendam tanpa ampun terhadap para penjahat.

Dia mulai melenyapkan setiap pion yang diandalkan Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM), dan Hong Cha Young dengan dibantu penduduk Geumga Plaza untuk menjatuhkan Babel Grup.

Baca Juga: Prediksi Vincenzo Episode 19, Luca Berkhianat, Jang Han Seo Tertembak

Vincenzo kemudian pergi ke Italia, sementara Jang Joon Woo masuk penjara untuk menghindari bahaya, padahal itu semua merupakan rencana Vincenzo.

Tepat ketika penduduk Geumga Plaza diancam oleh orang-orang yang mengejar file guillotine, Vincenzo muncul untuk menyelamatkannya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x