Zaskia Mecca Heran Ada Orang Bangunin Saur Pakai Toa Masjid Dibilang Tren

- 23 April 2021, 13:13 WIB
Bintang film yang juga model Zaskia Adya Mecca
Bintang film yang juga model Zaskia Adya Mecca /Instagram/@zaskiadyamecca//

SERANG NEWS- Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, menjadi perbincangan netizen. Setelah dirinya menyatakan keheranannya, masih ada orang yang membangunkan sahur lewat toa masjid.

Melalui akun Instagram pribadinya @zaskiadyamecca mengungkapkan hal itu dengan mengunggah sebuah video berdurasi 58 detik, dimana ada rekaman suara seseorang membangunkan sahur dengan cara berteriak menggunakan toa atau pengeras suara di masjid yang ada di lingkungan rumahnya.

Merasa terganggu, dia pun mempertanyakan etika saat membangunkan sahur yang menurut sebagian orang sedang tren saat ini.

Baca Juga: Shock! Atta Halilintar Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya

Baca Juga: Atta Halilintar Doakan Adiknya Thariq Halilintar Sembuh dari Covid-19

Namun, menurut bintang film kelahiran 8 September 1987 itu, suara tersebut cukup mengganggu apalagi bagi mereka yang tidak menjalankan ibadah puasa.

"Cuma mau nanya ini, bangunin model gini lagi hits katanya? Terus etis enggak pake toa masjid bangunin model gini? Apalagi kita tinggal di Indonesia yang agamanya pun beragam. Apa iya dengan begini jadi tidak menganggu yang tidak menjalankan sahur!" tulis Zaskia dikutip SerangNews.com dari Instagramnya, Jumat 23 April 2021.

"Beneran bingung ini masjid deket rumah. Pas aku agak kaget-kaget denger di hari pertama, lingkungan pada bilang 'lagi hits bangunin model gitu'," tulisnya lagi.

Baca Juga: Cadangan Oksigen KRI Nanggala 402 Bertahan Hingga 72 Jam, Jokowi: Keselamatan 53 Awak Jadi Prioritas

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x