Warganet Baper Amanda Manopo Isyaratkan Ikatan Cinta Berakhir, Unggah Foto Bernada Perpisahan

- 11 April 2021, 02:06 WIB
Sinetron Ikatan Cinta tetap tayang selama bulan Ramadhan, namun belum diketahui secara pasti jam tayangnya.*
Sinetron Ikatan Cinta tetap tayang selama bulan Ramadhan, namun belum diketahui secara pasti jam tayangnya.* /Instagram @layardrama_rcti

SERANG NEWS – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pukul 19.30 WIB sepertinya akan segera berakhir.

Kabar ini menyusul unggahan foto dengan caption bernada perpisahan dari sang bintang utama Amanda Manopo. Ia berperan sebagai sosok Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Amanda Manopo berperan sebagai Andin, istri dari Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka.

Dikutip SerangNews.com dari  Instagramnya, Minggu 11 April 2021, Amanda Manopo berhasil mencuri perhatian warganet usai postingan di media sosial Instagram.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 10 April 2021, Ricky Kirim Paket untuk Elsa, Mama Sarah Berkelit

Dalam foto yang diunggah, terlihat Amanda berfoto dengan tiga pemeran Ikatan Cinta lainnya, yakni Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Evan Sanders.

Mereka berpose candid sambil tertawa riang. Amanda dan Glenca berada di tengah, diapit Arya dan Evan di kiri dan kanannya. Di bagian caption, Amanda menuliskan kata-kata yang seolah menyiratkan perpisahan.

"Suatu hari nanti, kita akan menjadi legenda, pengingat semua orang bahwa dulu kita begitu istimewa. Terikat dalam sebuah tuntutan yang menyenangkan dan aku akan merindukannya #twitter," tulis Amanda.

 

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah