Terkejut! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Buka Kado Pernikahan Tamu Undangan, dari Jokowi Apa Isinya?

- 8 April 2021, 20:37 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuka kado pernikahan dari sejumlah tamu undangan yang hadir, termasuk dari Presiden Jokowi/Tangkapan layar YouTube
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuka kado pernikahan dari sejumlah tamu undangan yang hadir, termasuk dari Presiden Jokowi/Tangkapan layar YouTube /

 

SERANG NEWS – Setelah resmi menggelar pesta pernikahan, pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuka kado pernikahan dari sejumlah tamu undangan yang hadir.

Atta dan Aurel pun membuka pemberian kado dari Presiden Jokowi. Atta dan Aurel dibuat penasaran. Apa isinya?

Melalui situs YouTube pribadinya, Atta dan Aurel membuka satu persatu kado pemberian dari tamu undangan yang hadir di acara pernikahan mereka.

Baca Juga: Ingin Punya 15 Anak dari Aurel Hermansyah, Pernyataan Atta Halilintar Dikecam Komnas Perempuan

Tapi sebelum melihat isi kadonya, Atta dan Aurel membaca surat yang ada di dalam kotak.

"Kita lihat suratnya dulu, 'selamat menempuh hidup baru, dari bapak Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia bersama Ibu Hj Iriana Joko Widodo,'" kata Aurel Hermansyah dikutip SerangNews.com dari sumber YouTube pada Kamis 8 April 2021.

Baca Juga: Hubungan Cinta Shio Kelinci Diramal Meningkat, Berikut Ramalan Shio Jumat 9 April 2021 

Saat mau membuka kado tersebut, tiba-tiba Aurel Hermansyah menemukan tas warna merah yang didalamnya berisi kotak kado. Ia pun kaget, saat melihat tas warna mereah tersebut bertuliskan 'Iriana Jokowi'.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x