Kisah Inspiratif, Sempat Gagal Kini Aiptu Paruhuman Rangkuti Sukses Beternak Bebek, Omzetnya Menggiurkan

- 6 April 2021, 13:37 WIB
Ilustrasi: Kisah Inspiratif, Sempat Gagal Kini Aiptu Paruhuman Rangkuti Sukses Beternak Bebek, Omzetnya Menggiurkan.
Ilustrasi: Kisah Inspiratif, Sempat Gagal Kini Aiptu Paruhuman Rangkuti Sukses Beternak Bebek, Omzetnya Menggiurkan. /Pixabay/anaterate. /

SERANG NEWS - Dikenal sebagai sosok yang tidak kenal menyerah, Akun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) H Paruhuman sukses menjadi peternak sukses.

Pria yang juga sebagai personil Polres Serang, Polda Banten ini sukse menjadi peternak bebek yang diberi nama "The Farm Warohmah".

Pria berpangkat bintara senior yang tinggal di Komplek Banten Lestari, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang ini sebelum sukses sempat beberapa kali gagal merintis usaha.

Kegagalan dalam merintis usaha tak menjadikannya putus asa, terakhir modal puluhan juta rupiah habis saat usaha budi daya ikan lele yang dikelolanya tidak membuahkan hasil.

Baca Juga: Bocoran Love Story The Series Selasa 6 April 2021, Hubungan Argadana dan Wilantara Semakin Memanas 

Baca Juga: Stimulus Bantuan UMKM 2021, Ini Rincian KUR dan Alokasi Dana Bantuan Pemulihan Ekonomi Nasional

Saat ini di luar jam tugasnya sebagai personil Satuan Intelkam, Aiptu Paruhuman Rangkuti menjalan usaha ternak bebek yang diberi nama "The Farm Warohmah".

Pertemanan itu dilakukan di lahan seluas 400 meter persegi bekas budi daya ikan lele tidak jauh rumahnya di Kampung Lebaksilih, Kelurahan Unyur, Kota Serang.

Siapa sangka, hanya berbekal pengetahuan yang didapat dari rekan, pria kelahiran Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara ini malah sukses berternak bebek.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x