Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 6 April 2021, Mama Rosa, Papa Surya, Al dan Andin Bersatu Selidiki Kasus Roy

- 6 April 2021, 05:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 6 April 2021, Mama Rosa, Papa Surya, Al dan Andin Bersatu Selidiki Kasus Roy.
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 6 April 2021, Mama Rosa, Papa Surya, Al dan Andin Bersatu Selidiki Kasus Roy. /Twitter @inimeii./

SERANG NEWS - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo menjadi sinetron favorit pemirsa televisi saat ini.

Selain mereka berdua, sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Glenca Chysara, Evan Sanders, Mayang Yudittia, Kevin Hillers, Ikbal Fauzi, dan bintang berbakat lainnya.

Alur cerita yang berbeda dan adegan yang tidak pernah diduga menjadi kekuatan sinetron Ikatan Cinta yang membuat penonton selalu penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya diceritakan Al berhasil membawa Andin ke rumah sakit. Mama Rosa yang khawatir akan kondisi Andin turut serta ke rumah sakit.

Baca Juga: Disalurkan April 2021, Ini Kriteria dan Syarat dapat BLT PKH, Link dtks.kemensos.go.id 

Baca Juga: 13 Tahun Melayani Konsumen, Giant Pamulang Square Tutup Permanen

Al lalu membawa Andin ke ruang UGD dan menceritakan kepada dokter kalau Andin baru saja tenggelam, Al meminta dokter memberikan pelayanan terbaik.

Al lalu keluar dari ruangan UGD, Mama Rosa yang melihat Al keluar langsung menanyakan bagaimana kondisi Andin. Al bilang kalau Andin lagi dalam perawatan dokter.

Al lalu meminta maaf kepada Mama Rosa karena sudah berbohong soal pernikahannya dengan Andin. Al menjelaskan semua itu dilakukan bukan maksud untuk menyakiti Mama Rosa.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x