Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 4 April 2021, Mama Rosa Percaya Andin Bukan Pembunuh Roy, Al Katakan Ini

- 4 April 2021, 07:48 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 4 April 2021, Mama Rosa Percaya Andin Bukan Pembunuh Roy, Al Katakan Ini.
Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 4 April 2021, Mama Rosa Percaya Andin Bukan Pembunuh Roy, Al Katakan Ini. /RCTI+/www.rctiplus.com

SERANG NEWS - Sejak kemunculan pertamanya di layar kaca Indonesia, sinetron Ikatan Cinta sukses mencuri perhatian penonton.

Hingga saat ini, rating sinetron Ikatan Cinta masih jadi yang tertinggi. Bahkan sinetron garapan MNC Pictures ini mampu meraih rekor MURI.

Tidak salah memang, karena dengan alur cerita yang berbeda sinetron Ikatan Cinta mampu membuat penonton penasaran dengan episode berikutnya.

Lantas seperti apa kelanjutannya, dirangkum dari berbagai sumber, berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta Minggu 4 April 2021.

Baca Juga: Kode Redeem ML 4 April 2021, Klaim dan Dapatkan Skin Hero Serta Hadiah Menarik Lainnya 

Baca Juga: Hasil Liga Italia Pekan ke-29 dan Top Skor: Milan dan Juventus Imbang, Inter Kokoh di Puncak Klasemen Serie A

Setelah mendapatkan pemahaman dari Angga, perlahan pemikiran Mama Rosa tentang kasus pembunuhan Roy mulai sedikit terbuka.

Mama Rosa jadi semakin yakin kalau Al dan Andin tidak berbohong. Keyakinan itu Mama Rosa dapatkan saat Kiki menceritakan tentang perjalanan pernikahan Al dan Andin.

Dimana seperti diceritakan Kiki pada awal-awal pernikahan mereka berdua, Andin sering mendapat perlakuan yang tidak mengenakan dari Al.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x