Sinopsis Putri Untuk Pangeran Selasa 30 Maret 2021, Hati Arga yang Tersakiti, Belum Menerima Kehadiran Alex

- 30 Maret 2021, 07:57 WIB
Putri untuk Pangeran di RCTI.
Putri untuk Pangeran di RCTI. /Tangkap layar/rctiplus.com/

SERANG NEWS – Berikut ulasan cerita sinopsis sinentron Putri untuk Pangeran yang memasuki episode 363 pada Selasa, 30 Maret 2021, tayang di RCTI.

Sebagai ulasan singkat pada episode terakhir kemarin, Arga berbicara kepada Pangeran bahwa dirinya adalah anak dari Pak Alex.

Pangeran syok mendengarnya, dia seakan gak percaya. Dia berpikir  ini rencana  Liza. Arga bilang kalau dia tidak mau mengakui pak Alex sebagai papa kandungnya.  Arga masih sakit hati sebab dahulu dibuang dan tidak diakui.

Baca Juga: Tayang Perdana, Berikut Sinopsis Cinta untuk Bunda, Kisah Pencarian Bening dan Naya di Jakarta

Baca Juga: Ramalan Shio Selasa 30 Maret 2020; Shio Ayam, Anjing dan Babi: Jangan Ragu saat Mengambil Langkah

Dirangkum SerangNews.com dari berbagai sumber pada Selasa, 30 Maret 2021, pada episode Putri untuk pangeran hari ini, Arga masih belum bisa menerima kalau Alex adalah papanya dan dia punya hubungan darah dengan Pangeran yang selama ini bermusuhan dengannya. 

Arga lalu pulang, namun dia di jalan masih emosi tahu kebenaran ini. Dia emosi karena dulu gak diakui sama Pak Alex. Arga semakin ingin balas dendam ke Pangeran.

Liza kesal karena telponnya dimatiin Nawang. Ia mencoba telephone Nawang kembali tetapi tidak bisa. Liza mengetahui bahwa nomornya diblokir Nawang.

Baca Juga: Profil Pemain Sinetron Cinta untuk Bunda, Tayang Perdana di RCTI, Diprediksi Gantikan Ikatan Cinta 

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x