Hasil Liga Italia Pekan ke-22, Memalukan AC Milan Dihajar Spezia Dua Gol Tanpa Balas, Pioli: Kami Pantas Kalah

- 14 Februari 2021, 06:08 WIB
Hasil Liga Italia Pekan ke-22, Memalukan AC Milan Dihajar Spezia Dua Gol Tanpa Balas, Pioli: Kami Pantas Kalah.
Hasil Liga Italia Pekan ke-22, Memalukan AC Milan Dihajar Spezia Dua Gol Tanpa Balas, Pioli: Kami Pantas Kalah. /AC Milan

SERANG NEWS - Hasil mengejutkan terjadi pada lanjutan Liga Italia pekan ke 22 antara tuan rumah Spezia melawan pimpinan puncak klasemen AC Milan. 

Bertanding di Stadio Alberto Picco Gawang AC Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma dibobol dua gol tanpa balas. 

Dua gol Spezia dicetak oleh gelandang Giulio Maggiore di menit 56 lewat serangan balik cepat dan bek sayap Spezia Simone Bastoni berhasil mencetak gol di menit ke 67. 

Pada pertandingan ini, AC Milan benar-benar dibuat repot oleh barisan penyerang Spezia yang dihuni oleh duet Emmanuel Gyasi dan Kevin Agudelo. 

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Minggu 14 Februari 2021: Cinta Maudy Diuji, Dinda Suruh Nadia Dekati Ken 

Baca Juga: Angga dan Michelle Berhasil Akses Email Roy, Isinya Mengejutkan, Prediksi Ikatan Cinta Minggu 14 Februari 2021

Kekalahan AC Milan semakin memalukan karena bermain dengan tim terbaik dimana ada Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu dan Rafael Leao. 

Sementara dua gol yang dicetak Spezia dicetak para pemuda lokal yang merupakan produk akademi muda Spezia dan tidak satupun tembakan tepat sasaran di Stadio Alberto Picco dari AC Milan. 

Pelatih AC Milan Stefano Pioli menuturkan pertandingan ini merupakan kekalahan pertama yang pantas diterima oleh anak asuhnya. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x