Ini 10 Set Busana Syar'i Wiwik Hatta, Intip Yuk Modelnya

- 26 November 2020, 20:10 WIB
Ilustrasi jual busana
Ilustrasi jual busana /Pixabay/Free-Photos/

SERANG NEWS - Perancang busana Wiwik Hatta mengeluarkan karya busana syar'i terbarunya melalui label Wwiek Muslimah dan Faulia.

Dikutip Serangnews.com dari Antara Kamis 26 November 2020 kali ini 10 set busana syar'i bertajuk Beauty Splash.

Beaury Splash itu menggunakan kombinasi bahan yang ringan dan warna yang lembut seperti baby pink, hijau olive dan baby blue untuk memunculkan kesan elegan namun fresh.

Baca Juga: Jelang Tahun Baru, Ini Koleksi Busana Syar'i untuk Muslimah Indonesia

Sebelumnya diberitakan Serangnews.com selain Wiwik Hatta Jelang ahir tahun 2020 di tengah pandemi covid-19 ada koleksi terbaru busana syar'i untuk para muslimah Indonesia.

Busana syar'i itu dihadirkan oleh Perancang busana Indonesia yaitu Kursein Karzai. Kehadiran busana itu sebagai optimisme menutup tahun baru di tengah pandemi covid-19 yang tak kunjung usai.

Kursien melalui tujuh busana syar'i-nya berusaha menciptakan kesan elegan sekaligus sederhana. Dia menggunakan motif hasil eksplorasi logo yang dicetak di atas kain shifon. Kursien memadukan warna yang lebih kontras seperti merah, hijau emerald, navy blue, dan terakota.

Baca Juga: Selain Indah, Ini 5 Tanaman Hias yang Dipercaya Membawa Keberuntungan

Dia juga menghadirkan koleksi baru dari Vendre Hijab yang merupakan second label-nya untuk menyasar segmen reguler. Ada enam busana syar'i yang Kursein tampilkan, mengusung gaya lebih kasual serta warna lebih ringan dan lembut.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x