Jelang Tahun Baru, Ini Koleksi Busana Syar'i untuk Muslimah Indonesia

- 26 November 2020, 19:56 WIB
Ilsutrasi desainer
Ilsutrasi desainer /Pixabay/Leni_und_Tom/

SERANG NEWS - Jelang ahir tahun 2020 di tengah pandemi covid-19 asa koleksi terbaru busana syar'i untuk para muslimah Indonesia.

Busana syar'i itu dihadirkan oleh Perancang busana Indonesia yaitu Kursein Karzai. Kehadiran busana itu sebagai optimisme menutup tahun baru di tengah pandemi covid-19 yang tak kunjung usai.

Kursien melalui tujuh busana syar'i-nya berusaha menciptakan kesan elegan sekaligus sederhana. Dia menggunakan motif hasil eksplorasi logo yang dicetak di atas kain shifon. Kursien memadukan warna yang lebih kontras seperti merah, hijau emerald, navy blue, dan terakota.

Baca Juga: Tidak Hanya Hadirkan Pakaian, CoreNation Active Turut Hadirkan Aksesoris Olahraga

Dia juga menghadirkan koleksi baru dari Vendre Hijab yang merupakan second label-nya untuk menyasar segmen reguler. Ada enam busana syar'i yang Kursein tampilkan, mengusung gaya lebih kasual serta warna lebih ringan dan lembut.

"Dengan berkiprah dan terus berkarya di industri busana syar'i, saya berharap dapat memperkaya style busana syar'i di Indonesia sehingga dapat berkembang lebih pesat. Tentu dengan tidak melupakan budaya bangsa yang menjadi identitas kita sebagai inspirasi dalam berkreasi. Target saya ingin menasionalkan busana syar'i dengan merangkul reseller se-Indonesia," katanya dikutip Serangnews.com dari Antara Kamis 26 November 2020.***

 

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x