Selain Indah, Ini 5 Tanaman Hias yang Dipercaya Membawa Keberuntungan

- 24 November 2020, 23:04 WIB
Bunga Anggrek
Bunga Anggrek /jlxp/pixabay/

SERANG NEWS - Untuk dekorasi hunian, pecinta tanaman sering menggunakan tanaman hias bebagai jenis.

Selain indah, tanaman hias juga bisa membuat suasana lebih asri dan udara lebih segar. Namun, ada juga yang percaya bahwa tanaman hias bisa membawa keberuntungan.

Dirangkum SerangNews.com dari fixpekanbaru dalam artikel berjudul '5 Tanaman Hias Ini Dapat Mendatangkan Kekayaan dan Keberuntungan'. Berikut 5 tanaman hias yang dipercaya membawa keberuntungan.


1. Sri Rejeki

Dipercaya mampu membawa rezeki bagi pemilik yang menanam dan merawatnya. Tanaman Sri Rejeki menjadi bagian dari daftar tanaman pembawa keberuntungan.

Sebenarnya, dari namanya saja sudah terlihat jelas, kalau tanaman ini mampu membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

Kemudian jika dilihat dari corak daunnya, apabila warna daun Sri Rejeki terlihat sangat jelas, itu tandanya keberuntungan yang kamu dapatkan pun akan semakin besar.

Buat kamu yang ingin memiliki tanaman ini, kamu bisa meletakkannya di tempat yang strategis di pekarangan rumah. Dengan begitu, pekarangan rumah menjadi terlihat semakin cantik

2. Anggrek

Jika dilihat secara Feng Shui, tanaman ini akan memberikan keberuntungan pada pemiliknya dalam bentuk percintaan, dan ketenteraman bagi setiap orang yang melihatnya.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: fixpekanbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x