Tidak Hanya Hadirkan Pakaian, CoreNation Active Turut Hadirkan Aksesoris Olahraga

- 24 November 2020, 22:13 WIB
Ilsutrasi desainer
Ilsutrasi desainer /Pixabay/Leni_und_Tom/

SERANG NEWS - CoreNation Active tidak hanya menghadirkan pakaian olahrga wanita dan pria, serta pakain olahrga muslimah, tapi juga aksesoris olahraga dengan harga mulai di bawah Rp100 ribu sampai di atas Rp500 ribu.

Dikutip Serangnews.com dari Antara Selasa 24 November 2020 Owner CoreNation Active, Arianto Gunawan mengatakan bahwa CoreNation Active menggunakan material khusus yang dipakai untuk setiap produknya, seperti sweat wicking, polyester dan elastane.

CoreNation Active juga, kata dia, mendonasikan sebagian keuntungannya untuk donasi pohon ke beberapa wilayah hutan mangrove.

Baca Juga: Investasi Rp500 Miliar, Pabrik Vaksin Akan Dibangun di Kabupaten Serang

Tujuannya, sambung Arianto, untuk mencegah bahaya abrasi yang dapat melumpuhkan perekonomian maupun kehidupan sosial masyarakat sekitarnya.

Selain itu dengan adanya rasa khawatir akan ketidakseimbangan alam di bumi ini, lahir pula inovasi produk dengan menggunakan bahan-bahan recycle.

Beberapa bahan seperti plastik di daur ulang untuk akhirnya tercipta produk seperti block yoga. Dengan langkah ini, diharapkan agar sampah plastik semakin berkurang dan keindahan bumi tetap terjaga.

Baca Juga: Rencana Sekolah Tatap Muka, Walikota Tangerang Sebut Banyak yang Harus Disiapkan

Sebelumnya diberitakan Serangnews.com CoreNation Active menghadirkan pakain olahraga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x