Aktivitas di Rumah Saja, Yeri Afriyani dari Calla The Label Menyoroti Hal Ini

- 23 November 2020, 23:25 WIB
Ilsutrasi kerja dari rumah
Ilsutrasi kerja dari rumah /Pixabay/Standsome/

SERANG NEWS - Kondisi pandemi covid-19 memaksa sebagain orang melakukan aktivitas di rumah saja. Sehingga membutuhkan kenyamanan saat menggunakan pakaian.

Yeri Afriyani dari Calla the Label menyoroti pentingnya memperhatikan jenis kain pakaian agar nyaman dan menunjang rasa percaya diri pemakainya.

Yeri menyarankan pilih yang benar - benar nyaman dipakai, sehingga merasa percaya diri walapun tetap di rumah saja.

"Ada beberapa bahan yang keren dipakainya, tapi malah bikin gatal dan iritasi. Pilih yang benar-benar nyaman dipakai, sehingga kita bisa merasa keren walaupun di rumah saja," katanya dikutip Serangnews.com dari Antara Senin 23 November 2020.

Baca Juga: Indonesia Belum Dapat Kuota Haji 2021, Kemungkinan Terburuk Tidak Berangkatkan Jamaah 

"Kalau suka mengenakan pakaian berwarna, kenakan statement item. Jangan pakai sesuatu yang berat atau berlapis (layered). Pakai yang benar-benar disuka," imbuh Yeri.

Sebelumnya diberitakan Serangnews.com dalam kondisi pandemi covid-19 memaksa aktivitas dilakukan di rumah. Hal itu juga dirasakan oleh Erika dari label fesyen EUREKA.

Namun Erika sendiri memiliki kiat menggunakan busana saat beraktivitas di rumah dengan atasan bisa dipadu - padankan dengan mudah untuk menunjang penampilan.

Baca Juga: Pesan Ketum PSSI untuk Timnas U-19: Kalian Harus Profesional, Jangan Makan Pecel Lele dan Gorengan

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x