Tips Mudah Tampil Modis Saat Kerja dari Rumah

- 23 November 2020, 23:11 WIB
Ilsutrasi kerja dari rumah
Ilsutrasi kerja dari rumah /Pixabay/Standsome/

SERANG NEWS - Dalam kondisi pandemi covid-19 memaksa aktivitas dilakukan di rumah. Hal itu juga dirasakan oleh Erika dari label fesyen EUREKA.

Namun Erika sendiri memiliki kiat menggunakan busana saat beraktivitas di rumah dengan atasan bisa dipadu - padankan dengan mudah untuk menunjang penampilan.

"Atasan bisa dimainin banget. Misalnya memakai blouse yang ada detail atau motifnya, dengan aksesoris," katanya dikutip Serangnews.com dari Antara Senin 23 November 2020.

Baca Juga: DPR Minta Habib Rizieq Tidak Buat Acara Timbulkan Kerumunan Saat Pandemi

Sependapat dengan Erika, Michelle Tjokrosaputro dari Bateeq juga menyarankan untuk bermain dengan atasan, mengingat bekerja dari rumah (WFH) biasanya via telekonferensi yang hanya menampilkan wajah dan sebagian tubuh bagian atas.

"Saya kalau WFH biasanya ganti-ganti atasan dan outer. Tanpa perlu repot, tapi bisa langsung mengubah look secara total," kata Michelle.

Selain itu, hal penting lainnya yang harus diperhatikan adalah jenis bahan atau kain pakaian. Di awal pandemi, Michelle mengatakan bahwa trennya adalah penggunaan kain rayon yang nyaman dan adem dikenakan.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Dijadikan Ajang Merefleksikan Diri dan Karya Oleh Desainer Kondang Rinaldy

"Tren di bulan April sampai Oktober memakai bahan rayon. Plusnya adalah enak di kulit, adem, cuma gampang kusut kalau tidak dikasih ekstra easycare, dan terasa 'rumahan'," kata Michelle.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x