Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Lomba HUT RI Ke-77, Rabu 17 Agustus 2022, Tingkat RT, RW dan Karang Taruna

- 16 Agustus 2022, 15:26 WIB
Contoh Teks sambutan ketua panitia HUT RI ke-77
Contoh Teks sambutan ketua panitia HUT RI ke-77 /freepik.com/@freepik

SERANG NEWS - Simak berikut ini kami sajikan contoh teks sambutan ketua panitia lomba HUT RI ke-77, Rabu 17 Agustus 2022 tingkat RT, RW dan Karang Taruna.

Contoh teks kata sambutan ketua panitia lomba HUT RI ke-77 ini bisa menjadi acuan bagi ketua pelaksana saat menyampaikan sambutan.

Teks kata sambutan HUT RI ke-77 ini biasanya dibawakan oleh ketua panitia acara pada awal sebelum acara inti dimulai.

Nah bagi kamu yang ditunjuk jadi ketua panitia 17 Agustusan baik tingkat RT, RW atau karang Taruna yuk simak contoh teks sambutan ketua panitia HUT RI ke-77. 

Baca Juga: Teks Pidato Kemerdekaan HUT RI Ke-77 Singkat dan Mudah Dihafal Tentang Moral, Dibaca 17 Agustus

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah. Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT  yang telah memberikan rahmat atas kesehatan yang telah diberikan kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul untuk memeriahkan acara perayaan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus ini. 

Shalawat serta salam juga tidak henti-hentinya untuk selalu dipanjatkan untuk Nabi Muhammad SAW yang selalu kita nantikan syafaatnya pada hari akhir. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Hadirin yang berbahagia di sini sekalian, izinkan saya untuk memperkenalkan diri dan memberikan sedikit kata-kata  sambutan sebagai pembuka dari acara yang sudah lama kita nantikan ini.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x