Pengumuman SPMB Unsoed Jalur Mandiri Non UTBK Hari Ini 20 Juli: Jam Berapa Login pengumuman.spmb.unsoed.ac.id

- 20 Juli 2022, 09:25 WIB
Pengumuman SPMB Unsoed Jalur Mandiri Non UTBK Hari Ini 20 Juli: Jam Berapa Login pengumuman.spmb.unsoed.ac.id
Pengumuman SPMB Unsoed Jalur Mandiri Non UTBK Hari Ini 20 Juli: Jam Berapa Login pengumuman.spmb.unsoed.ac.id /Unsoed Purwokerto

SERANG NEWS – Berikut informasi pengumuman hasil seleksi SPMP Mandiri Non UTBK Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) 2022/2023.  Link pengumuman bisa diakses hari ini Rabu 20 Juli 2022.

Simak berikut ini jadwal pengumuman SPMP Unsoed 2022 Jalur Non UTBK kapan dan jam berapa melalui link di pengumuman.spmb.unsoed.ac.id

Seleksi SPMP Mandiri Unsoed 2022 Jalur Non UTBK merupakan salah satu pendaftaran masuk Universitas Jenderal Soedirman yang berlokasi di Purwokerto.

Pendaftaran masuk Universitas Jenderal Soedirman dibuka melalui jalur Seleksi Mandiri setelah sebelumnya dibuka juga malalui

Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).  Kemudian Unsoed juga membuka jalur Mandiri UTBK dan Non UTBK.

Perbedaan dari seleksi Mandiri UTBK dan Non UTBK yaitu peserta tetap diminta untuk melampirkan nilai raport SMA/SMK/MA dan sertifikat prestasi jika ada.

Hanya saja jika untuk peserta seleksi jalur Mandiri UTBK, diharuskan untuk melampirkan hasil nilai UTBK atau skor UTBK.

Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) mengumumkan hasil seleksi SPMP Mandiri Unsoed 2022 pada hari ini pukul 00.00 WIB.

Pengumuman hasil seleksi SPMP Mandiri Unsoed 2022 bisa dicek melalui link resmi yang disediakan oleh Universitas Jenderal Soedirman yakni di laman berikut:

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x