Ini Link Pengumuman PPDB SMA dan SMK Sumut 2021 Jalur Zonasi, Cek Buruan Namamu dan Segera Daftar Ulang

- 3 Juli 2021, 14:04 WIB
Ini Link Pengumuman PPDB SMA dan SMK Sumut 2021 Jalur Zonasi, Cek Buruan Namamu dan Segera Daftar Ulang.
Ini Link Pengumuman PPDB SMA dan SMK Sumut 2021 Jalur Zonasi, Cek Buruan Namamu dan Segera Daftar Ulang. /Website ppdb.disdik.sumutprov.go.id login daftar/

SERANG NEWS - Hasil seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jalur Zonasi di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) untuk jenjang SMA diumumkan hari ini, Sabtu 3 Juli 2021.

Bagi para calon siswa baru bisa lakukan cek nama hasil seleksi PPDB Sumut dengan melakukam akses di link ppdb.disdik.sumutprov.go.id/.

Para calon siswa baru yang telah mengikuti pendaftaran melalui jalur zonasi 2021, bisa mengecek telah diterima atau tidak melalui link tersebut.

Kemudian calon siswa baru, bisa mengikuti petunjuk yang diberikan yakni dengan memasukkan NISN pada link pengumuman tersebut.

Baca Juga: Buruan Cek Link Pengumuman Hasil Seleksi SMUP UNPAD 2021, Cek Namamu Segera

Bagi calon peserta didik yang telah mendaftar jalur zonasi mulai tanggal 13 - 18 Juni 2021 dan memegang bukti registrasi, agar memeriksa kembali data Registrasi dengan memasukkan NISN pada menu Cek Zonasi Valid.

"Data yang ditampilkan hanya data calon peserta didik yang berhasil mendaftar di Jalur Zonasi," tulis pengumuman dari website resmi PPDB SMA 2021 Provinsi Sumut.

Untuk jadwal pengumuman hasil seleksi PPDB SMA dirilis pada tanggal 3-4 Juli 2021.

Sedangkan untuk jenjang SMK, pengumuman akan dimulai pada tanggal 9-10 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah