Mantan Ketua DPW PPP Banten dan Watimpres Jokowi Masuk Bursa Calon Ketum PPP

- 31 Oktober 2020, 08:25 WIB
Watimpres RI Muhammad Mardiono
Watimpres RI Muhammad Mardiono /FB

SERANGNEWS.COMMuhammad Mardiono menyatakan tertarik untuk mengikuti pencalonan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Muktamar IX yang dilangsungkan pada pertengahan Desember 2020.

Sebagai politisi senior, Mardiono merasa terpanggil untuk kembali membesarkan PPP yang sudah turut membesarkannya. "Saya merasa terpanggil untuk membesarkan PPP, sehingga berniat maju sebagai calon Ketua Umum PPP,” katanya sebagaimana dikutip dari Antara.

Namun dirinya masih menunggu perkembangan lebih lanjut dan dukungan yang datang pada dirinya.

“Saya masih melihat animo pemegang kedaulatan dalam partai ini yang memberikan dukungan saya, apakah itu merupakan satu dukungan yang menjadi keinginan organisasi apakah itu pribadi-pribadi saja. Saya masih melakukan penelaahan," kata Mardiono yang pernah menjabat sebagai Ketua DPW PPP Banten ini.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Dikabarkan Sudah Kembali Negatif Dari Covid-19

Bahkan, sosok politisi dan pengusaha ini sempat masuk dalam bursa pemilihan calon Gubernur Banten pada 2017.

Mardiono menambahkan, apabila niat itu didukung oleh berbagai pihak tentu dirinya merasa terpanggil untuk menakhodai serta membesarkan partai berlambang Kabah tersebut.

Mardiono ingin menyatukan kembali seluruh kader PPP di Indonesia untuk membesarkan partai berlambang Kabah tersebut. Dia mengatakan, Muktamar PPP IX ini harus menjadi ajang konsolidasi bagi PPP untuk agenda lima tahun ke depan.

"Saya sebagai kader partai tentu saya harus ikut menjaga agar Muktamar kali ini sukses untuk konsolidasi nasional karena tujuan muktamar tidak semata perebutan ketua umum," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x