Netizen Dukung Kaesang Jadi Wali Kota Depok Lawan Oligarki PKS, Gibran Respons Tak Terduga

- 29 Maret 2023, 08:35 WIB
Netizen Dukung Kaesang Jadi Wali Kota Depok Lawan Oligarki PKS, Gibran Respons Tak Terduga.
Netizen Dukung Kaesang Jadi Wali Kota Depok Lawan Oligarki PKS, Gibran Respons Tak Terduga. /Tangkap layar Twitter/@Binyowijaya//

SERANGNEWS.COM- Salah seorang netizen di media sosial Twitter dengan akun @Binyowijaya terlihat mengunggah sebuah poster dukungan terhadap putra bungsu Jokowi untuk menjadi Wali Kota Depok.

Dalam unggahan poster itu, juga tertulis sebuah caption menjadikan Kota Depok yang ceria dibawah kepemimpinan Kaesang Pangarep.

"Kaesang Untuk Wali Kota Depok yang Ceria" bunyi tulisan dalam poster tersebut dikutip SerangNews.com, Rabu 29 Maret 2023.

Akun tersebut pun meminta izin kepada Presiden Jokowi dan Wali Kota Solo Gibran Rangkabuming perihal hal itu.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Anak Jokowi Sindir PSSI Soal JIS Belum Standar FIFA, Begini Katanya

"Yuk sudah saatnya merubah kota depok untuk menjadi lebih baik dan ceria guys, capek puluhan tahun ngeliat tata ruang kota depok yg semrawut dan suram, bagaimana mas @gibran_tweet dan pak @jokowi merestuikah kalo mas kaesang @kaesangp jadi walikota depok?" tulis akun @Binyowijaya lagi.

Tak hanya itu, akun @Binyowijaya juga menuliskan komentar balasan dengan netizen lainnya untuk melawan oligarki PKS di Depok, Jawa Barat.

"Pasti seru bang, melawan oligarki PKS di depok jabar," kata akun @Binyowijaya.

Melihat munculnya dukungan tersebut, Wali Kota Solo Gibran Rangkabuming pun terlihat merespons unggahan netizen yang membuat dukungan Kaesang Pangarep untuk jadi Wali Kota Depok.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x