Heboh, Detik-Detik Alphard Hitam Masuk Apron Bandara Soetta Diduga Jemput Orang Nomor Satu di Kemenkeu

- 26 Maret 2023, 19:27 WIB
Heboh, Detik-Detik Alphard Hitam Masuk Apron Bandara Soetta Diduga Jemput Orang Nomor Satu di Kemenkeu.
Heboh, Detik-Detik Alphard Hitam Masuk Apron Bandara Soetta Diduga Jemput Orang Nomor Satu di Kemenkeu. /Tangkap layar Twitter/@PartaiSocmed//

SERANGNEWS.COM- Penampakan mobil Alphard Hitam yang terlihat masuk Apron Bandara Soekarno Hatta (Soetta) bikin heboh media sosial.

Video detik-detik Alphard Hitam masuk Apron Bandara Soetta seketika viral di media sosial dan dikecam netizen lantaran bebas masuk ke Apron Bandara Soetta, Jakarta.

Mobil Alphard Hitam itu juga terlihat mendapatkan pengawalan dari mobil Direktorat Jenderal Bea Cukai yang parkir persis dibelakangnya.

Baca Juga: Rizal Ramli Sentil Sri Mulyani Terkait Proyeksi Ekonomi 4,5 Persen: Kalau Ngibul Jangan Keterlaluan

Netizen pun menduga bahwa sosok yang menumpangi mobil Alphard itu adalah orang nomor satu di Kementerian Keuangan yakni Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani.

Namun itu baru sekedar dugaan. Dikutip SerangNews.com dari akun Twitter @logikapolitikid menyampaikan dugaan itu pada Jumat 24 Maret 2023 lalu.

"Kata si Pablo Itu bu SM baru pulang dr Papua, lokasi D2 Domestik Naik Batik Air, kebetulan waktu itu Pablo jadi Pilotnya," tulis tweet akun tersebut.

Baca Juga: Andi Arief Sentil Sri Mulyani Terkait Sembako PPN 12 Persen: Ingat Waktu Miskin!

Terpisah akun Facebook Peter F. Gontha sempat membuat unggahan yang menunjukkan mobil Alphard memasuki apron Bandara Soetta.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x