Dunia Heboh, Sepupu Pangeran Arab Saudi MbS Saud Al Shaalan Ancam Serukan Jihad ke Barat, Ini Sebabnya

- 17 Oktober 2022, 19:56 WIB
Dunia Heboh, Sepupu Pangeran Arab Saudi MbS Saud Al Shaalan Ancam Serukan Jihad  ke Barat, Ini Sebabnya.
Dunia Heboh, Sepupu Pangeran Arab Saudi MbS Saud Al Shaalan Ancam Serukan Jihad ke Barat, Ini Sebabnya. /Tangkap layar Twitter/@MiddleEastEye//

SERANG NEWS- Ditengah ancaman perang dunia ketiga antara Rusia vs NATO dan sekutunya, dunia kembali dihebohkan dengan pernyataan sepupu Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman (MbS).

Ia adalah Saud Al Shaalan yang berikan pernyataan dan ancaman serukan jihad dan syahid kepada Barat.

Dikutip SerangNews.com dari akun Twitter Middle East Eye @MiddleEastEye, Senin 17 Oktober 2022 dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Saud Al Shaalan menyatakan bahwa 'Setiap orang yang mengancam keberadaan kerajaan ini, kami semua, kami semua adalah proyek dari jihad dan mati syahid.'

Baca Juga: Alasan Arab Saudi Larang Warganya Bepergian ke 16 Negara Ini, Termasuk Indonesia

Saud Al Shaalan melontarkan pernyataan seruan jihad dan syahid kepada Barat, kala hubungan Arab Saudi dan Amerika Serikat memburuk imbas keputusan OPEC+ memangkas produksi minyak.

Bahkan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden pun sempat angkat bicara soal keputusan OPEC+ yang memangkas produksi minyak dan menekan Arab Saudi.

Terpisah, bahwa dari kabar yang beredar, video Saud Al Shaalan yang mengancam jihad dan syahid kepada Barat itu disebarkan oleh aktivis hak asasi manusia Saudi yang juga merupakan bagian dari kelompok Demokrasi di Dunia Arab yakni Abdullah Alaoudh.

Sebagai informasi, Saud Al Shaalan merupakan cucu dari pendiri Arab Saudi, Raja Abdulaziz.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x