Loker Lulusan SMA/SMK D3 S1 Pendamping Desa Kementerian Desa PDTT Terbaru 2022

- 28 September 2022, 10:26 WIB
 Link Daftar Pendamping Desa 2022, Lulusan SMA Bisa Masuk!  Lowongan Kerja Cek Syarat dan Jadwalnya Di sini
Link Daftar Pendamping Desa 2022, Lulusan SMA Bisa Masuk! Lowongan Kerja Cek Syarat dan Jadwalnya Di sini /kemendesa.go.id

SERANG NEWS - Berikut ini informasi lowongan kerja (loker) lulusan SMA/SMK, D3, dan S1 Pendamping Desa (Kementerian Desa PDTT) terbaru 2022.

Bagi kalian para pencaker lulusan SMA/SMK, D3 dan S1, dan tertarik dengan kegiatan di Desa, saat ini Kementerian Desa PDTT sedang membuka lowongan kerja.

Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kementerian Desa PDTT) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pembangunan desa dan kawasan perdesaan, pemberdayaan masyarakat desa, percepatan pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi.

Baca Juga: Login rekrutmenpld.kemendesa.go.id Kesempatan jadi Pendamping Desa atau PLD, Akses di Sini

Bagi kalian yang tertarik bekerja sebagai Pendamping Desa (Kementerian Desa PDTT), berikut ini persyaratan dan cara kirim lamarannya.

Posisi: Pendamping Lokal Desa Tahun Anggaran 2022

Tugas pokok dan fungsi:

- Pendamping Lokal Desa (PLD) adalah TPP yang memiliki wilayah kerja di Desa. Tugas pokok Pendamping Lokal Desa sesuai dengan Peraturan Menteri Desa, PDTT No. 19 Tahun 2020.

- Melakukan pendampingan dalam kegiatan Pendataan Desa, perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan Pembangunan Desa yang berskala lokal Desa;

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x