Ini Respon Cepat Pemprov DKI Jakarta Usai 4 Warganya Disebut Terpapar Virus Corona Varian Omicron

- 8 Desember 2021, 19:20 WIB
Ilustrasi virus Corona varian Omicron.
Ilustrasi virus Corona varian Omicron. /Pixabay/geralt//

SERANG NEWS- Pemprov DKI Jakarta merespon cepat kabar 4 warga DKI Jakarta yang diduga terpapar virus Corona varian Omicron usai melakukan perjalanan dari luar negeri dan melakukan tes Covid-19 di Bekasi, Jawa Barat.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria pun langsung mengambil langkah cepat terkait informasi tersebut.

"Ada beberapa informasi, tapi akan kami cek bersama-sama. Informasi itu akan kami teliti. Nanti akan kami sampaikan informasinya," ujar Ahmad Riza Patria kepada wartawan di Jakarta, Rabu 8 Desember 2021.

Pihaknya pun bersama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi DKI Jakarta, telah melakukan tindak lanjut terkait dengan kabar tersebut.

Baca Juga: Tes Covid-19 di Bekasi, 4 Warga DKI Jakarta Diduga Terpapar Virus Corona Varian Omicron, Ini Penjelasan Dinkes

Ahmad Riza pun menilai semua informasi tersebut penting untuk disampaikan kepada Pemprov untuk kemudian disampaikan kepada jajaran terkait. Hal itu penting untuk dapat segera diberikan respon cepat dan tepat dalam menerima segala informasi yang beredar.

Sebelumnya diberitakan, kabar 4 warga DKI Jakarta yang diduga baru pulang dari luar negeri dan melakukan tes Covid-19 di Bekasi terpapar virus Corona varian Omicron.

Akibat kabar tersebut, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bekasi pun angkat bicara terkait kebenaran informasi tersebut.

Dikutip SerangNews.com dari akun Instagram @jktinformasi pada Rabu 8 Desember 2021, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bekasi Sri Enny Mainiarti mengatakan, empat warga ber-KTP Jakarta dinyatakan terpapar virus corona varian Omicron berdasarkan hasil tes Covid-19 di wilayahnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x