Inalillahi, AHY Sampaikan Kabar Duka, Eyangnya Meninggal Dunia

- 20 September 2021, 20:31 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono bersama eyangnya Sunarti Sri Hadiyah
Agus Harimurti Yudhoyono bersama eyangnya Sunarti Sri Hadiyah /Tangkap layar/Twitter @AgusYudhoyono

SERANG NEWS - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan kabar duka, eyangnya Sunarti Sri Hadiyah binti Danu Sunarto meninggal dunia.

AHY menyampaikan, Sunarti Sri Hadiyah atau ibunda dari Ani Yudhoyono meninggal dunia karena sakit pada Senin 20 September 2021 pukul 17.44 WIB.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah, eyang kami tercinta, Hj. Sunarti Sri Hadiyah binti Danu Sunarto (Ibu Ageng Sarwo Edhie Wibowo) hari ini, Senin 20 September 2021 pada pukul 17.45 WIB karena sakit," tulis AHY melalui akun Twitter @AgusYudhoyono pada Senin 20 September 2021.

Baca Juga: Ustadz Korban Penyerangan Orang Tak Dikenal di Masjid Baitussyakur Batam Menderita Luka Memar

AHY menyebut, sosok eyangnya itu sekaligus sosok ibu yang menjadi panutan baginya, selalu penuh semangat dan pengayom keluarga.

"Ibu Ageng adalah sosok ibu dan eyang panutan yang selama ini selalu bijaksana, penuh semangat, dan cinta, serta selalu menjadi pengayom keluarga," ucapnya.

"Sosoknya begitu berkesan mendalam di hati kami semua. Almh. Memo selalu menyebutnya menjadi “pamonge jagad” dalam keluarga kami," tambahnya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Kenakan Pakaian Adat Tobelo, Netizen: Calon Presiden 2024

AHY berdoa, agar semua amal ibadah eyangnya diterima dan ditempatkan di tempat yang mulia.

"Ya Allah, terimalah segala amal ibadah & kebaikan Bu Ageng. Ampunilah segala dosanya. Tempatkanlah di sisi-Mu yg mulia. Damai & bahagia selamanya di surga," ujarnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x