Geger, Pegawai KPI jadi Korban Pelecehan Seksual, Begini Kronologis Lengkapnya

- 2 September 2021, 12:18 WIB
Ilustrasi. Seorang pegawai KPI mengaku mengalami perundungan dan pelecehan seksual selama bekerja di KPI Pusat.
Ilustrasi. Seorang pegawai KPI mengaku mengalami perundungan dan pelecehan seksual selama bekerja di KPI Pusat. /Pixabay

SERANG NEWS - Media Sosial (Medsos) dihebohkan dengan dugaan adanya kasus kekerasan seksual yang menimpa pegawai KPI Pusat.

Kasus yang menimpa pegawai KPI berinisial MS ini menyebar dan jadi perbincangan di medsos seperti Instagram, WhatsApp dan Twitter.

Dengan penuh rasa trauma, MS akhirnya membuka kasus ini ke publik setelah laporannya tak pernah digubris oleh kepolisian.

Dalam keterangan pers yang beredar, MS meminta kepada Presiden Jokowi dan Kapolri untuk mencari keadilan terhadap dirinya.

Baca Juga: Gofar Hilman Dipecat Lawless Jakarta Terkait Dugaan Pelecehan Seksual, Ernest Prakasa: Respect Besar!

"Tolong pak Jokowi saya tidak kuat dirundung dan dilecehkan di KPI, saya trauma buah zakar saya dicoret spidol oleh mereka," katanya.

Dirinya melanjutkan, ia bekerja di KPI sejak tahun 2011 lalu, saat itu entah sudah berapa kali terduga pelaku melakukan pelecehan seksual dan bullying.

"Sepanjang 2012-2014, selama dua tahun saya dibully dan dipaksa untuk membelikan makan bagi rekan kerja senior," katanya.

"Mereka bersama sama mengintimidasi yang membuat saya tak berdaya. Padahal kedudukan kami setara dan bukan tugas saya untuk melayani rekan kerja," ujarnya lagi.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x