Evaluasi Pelaksanaan PPKM Darurat, Luhut Minta Maaf dan Akui Belum Optimal Tangani Pandemi Covid-19

- 18 Juli 2021, 14:48 WIB
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan minta maaf dan akui belum optimal tangani Covid-19.
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan minta maaf dan akui belum optimal tangani Covid-19. /Tangkapan layar Instagram/@luhut.pandjaitan/

SERANG NEWS – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sampaikan permohonan minta maaf kepada Rakyat Indonesia.

Luhut yang juga menjabat sebagai Koordinator PPKM Darurat mengakui jika pemerintah belum optimal dalam menangani pandemi Covid-19.

Permintaan maaf Luhut disampaikan melalui siaran pers yang ditayangkan di kanal YouTube Kementerian Maririm dan Investasi yang dikutip SerangNews.com. Minggu 18 Juli 2021.

Baca Juga: Luhut Sebut Covid-19 Varian Delta Tak Bisa Dikendalikan, Susi Pudjiastuti: Katanya kemarin Terkendali

"Dari lubuk hati yang paling dalam saya ingin meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia jika dalam penanganan PPKM Jawa Bali ini masih belum optimal," kata Luhut.

Diketahui, pemerintah telah memberlakukan PPKM Darurat mulai dari 3 hingga 20 Juli. Kemudian ada wacana memperpanjangnya hingga akhir Juli 2021.

Adanya pro kontra yang terjadi di masyarakat, pemerintah pun melakukan evaluasi atas pemberlakukan PPKM Darurat.

Dalam paparan mengenai evaluasi dari PPKM Darurat itu, Luhut menyampaikan minta maaf atas pelaksanaannya di lapangan.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Bisa Capai 100 Ribu! Luhut: Amit-amit, Siapkan Skenario Terburuk

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x