TKA China Masuk di Tengah Kedaruratan Covid-19, Fadli Zon: Sungguh Luar Biasa Berkuasa di Belakang Mereka

- 5 Juli 2021, 12:54 WIB
TKA China Masuk di Tengah Kedaruratan Covid-19, Fadli Zon: Sungguh Luar Biasa Berkuasa di Belakang Mereka
TKA China Masuk di Tengah Kedaruratan Covid-19, Fadli Zon: Sungguh Luar Biasa Berkuasa di Belakang Mereka /Tangkapan layar Twitter/@fadlizon//

SERANG NEWS- Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon ikut mengomentari kabar viral adanya 20 Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China yang datang ke Indonesia.

Padahal diketahui, kedatangan TKA asal China itu di tengah penerapan PPKM Darurat yang baru saja diterapkan pemerintah sebagai upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di tanah air yang semakin ganas.

Melalui akun Twitternya @fadlizon, dia menanggapi soal kabar adanya 20 TKA asal China yang masih bisa masuk ke Indonesia di tengah penerapan PPKM Darurat.

Baca Juga: TKA China Masuk Saat PPKM Darurat, Gus Umar Kesal Lebih Pentingkan Ekonomi Daripada Nyawa Jutaan Manusia

Diketahui, 20 TKA asal China yang tiba di Bandara Sultan Hasanuddin pada Sabtu, 3 Juli 2021 lalu dianggap melanggar aturan PPKM Darurat.

Fadli Zon pun menduga kedatangan TKA asal China ke Tanah Air di tengah PPKM Darurat Jawa-Bali itu benar, bahwa orang yang berperan di baliknya adalah sosok yang sangat berkuasa.

“Jika benar masih ada TKA asal China masuk di tengah kedaruratan ini, sungguh luar biasa berkuasa siapapun di belakang mereka,” bunyi cuitannya, yang dikutip SerangNews.com pada Senin 5 Juli 2021.

Baca Juga: TKA China Masuk Kala PPKM Darurat Jawa-Bali, Faisal Basri: Sudah Keterlaluan, Modus Baru

Pria yang menjabat sebagai anggota DPR RI itu menilai bahwa sosok di balik masuknya TKA asal China ke Indonesia ini sungguh tidak sensitif dan semakin menunjukkan adanya inkonsistensi kebijakan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x