Direktur Balapan Tour de France 2021 Ajukan Tuntutan ke Penonton Wanita Sebabkan Kecelakaan Beruntun

- 29 Juni 2021, 06:46 WIB
Direktur Balapan Tour de France 2021 Ajukan Tuntutan ke Penonton Wanita Sebabkan Kecelakaan Beruntun
Direktur Balapan Tour de France 2021 Ajukan Tuntutan ke Penonton Wanita Sebabkan Kecelakaan Beruntun /Tangkapan layar Twitter/@9News Australia//

SERANG NEWS- Direktur Balapan Tour de France 2021 Pierre-Yves Thouault akan mengajukan tuntutan kepada penonton wanita penyebab kecelakaan beruntun yang membuat 20 pesepeda terjatuh dan 8 lainnya luka-luka.

“Kami melakukan ini agar kelompok minoritas orang yang melakukan ini tidak merusak pertunjukan untuk semua orang,” tutur Direktur Balapan, Pierre-Yves Thouault dikutip SerangNews.com dari Daily Star, Selasa 29 Juni 2021.

Pierre pun menyebut apa yang dilakukan penonton wanita itu adalah gila. Menurutnya acara ini adalah panggung pebalap, bukan penonton.

Baca Juga: Ulah Penonton Selfi Bentangkan Spanduk Jadi Awal Kecelakaan Beruntun di Tour de France 2021

“Terus terang, sikapnya gila. Acara ini adalah panggung pembalap, bukan penonton yang ingin tampil di TV,” ungkapnya lagi.

Sebelumnya polisi setempat juga telah menetapkan wanita tak dikenal yang sebabkan kecelakaan beruntun di ajang balap sepeda Tour de France 2021 pada Sabtu 26 Juni 2021 menjadi buronan polisi.

Pasalnya akibat ulah selfie dengan membentangkan spanduk itu ternyata telah menyebabkan kecelakaan beruntun di ajang balap sepeda itu.

Baca Juga: Penonton Wanita Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Balap Sepeda Tour de France 2021 Jadi Buronan Polisi

Diketahui, saat itu wanita tersebut memegang spanduk bertuliskan “Ayo Kakek Nenek”, yang ditulis dalam bahasa Jerman dan Prancis.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x