Pengendara Mobil yang Maki Petugas saat Penyekatan di Bogor-Sukabumi Akhirnya Minta Maaf

- 16 Mei 2021, 21:32 WIB
Pengendara mobil Honda Mobilio yang maki petugas saat disuruh putar balik di pos penyekatan Bogor-Sukabumi akhirnya meminta maaf
Pengendara mobil Honda Mobilio yang maki petugas saat disuruh putar balik di pos penyekatan Bogor-Sukabumi akhirnya meminta maaf /Tangkapan layar Instagram/@ndorobeii//

SERANG NEWS- Usai videonya viral di media sosial, pengendara mobil Honda Mobilio berwarna putih plat B, yang maki petugas karena tak terima diminta putar balik saat penyekatan di Bogor-Sukabumi, Jawa Barat berakhir minta maaf.

Video yang diposting oleh akun Instagram @ndorobeii pada Minggu 16 Mei 2021 memperlihatkan permintaan maaf dilakukan diruangan Command Center Presisi Polres Sukabumi yang ditemani oleh 5 orang polisi.

Dalam video itu, pengendara perempuan mobil Honda Mobilio yang menyebut keluarga polisi mengatakan, "Permintaan maafnya atas kehilafan saya telah berkata kasar. Insya Allah menjadi pelajaran bagi saya, dan semoga bisa memaafkan," katanya.

Baca Juga: Viral! Ngaku Keluarga Polisi, Pengendara Mobil Maki Petugas Saat Diputar Balik di Perbatasan Sukabumi

Baca Juga: Viral! Soal Dugaan Kematian Seorang Pria di Jakarta Usai Divaksin Corona AstraZeneca, Ini Jawaban Kemenkes

Sebelumnya diberitakan SerangNews.com, warganet kembali dihebohkan dengan rekaman video yang viral di sejumlah media sosial.

Dalam video berdurasi 23 detik itu, terlihat seorang pria berkacamata dan seorang penumpang perempuan terlihat marah-marah memaki petugas yang bertugas di pos penyekatan Bogor-Sukabumi, lantaran menolak diputarbalik, Sabtu 15 Mei 2021 kemarin.

Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif membenarkan video tersebut. Menurutnya, saat bertugas, anggotanya sudah sesuai aturan dan ketentuan, dimana dengan tegas meminta kendaraan Honda Mobilio berwarna putih tersebut untuk putar balik.

Baca Juga: Erick Thohir Pecat Seluruh Direksi Kimia Farma Diagnostika, Buntut Antigen Bekas Bandara Kualanamu

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x