Bioskop di Tangsel Dibuka Lagi, Pilar Saga Ichsan Sebut Mortal Kombat Film Favoritnya

- 29 April 2021, 08:21 WIB
Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan saat membuka kembali operasional bioskop di Tangsel, Rabu 28 April 2021 kemarin
Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan saat membuka kembali operasional bioskop di Tangsel, Rabu 28 April 2021 kemarin /Ade maulana/SerangNews.com//

SERANG NEWS- Kabar gembira buat pecinta film bioskop di Tangerang Selatan (Tangsel). Setelah kurang 1 tahun lebih ditutup akibat pandemi Covid-19 merebak, kini operasionalnya kembali dibuka dengan memenuhi standar protokol kesehatan.

Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan disela pembukaan uji coba operasional bioskop XXI di Bintaro Exchange, Tangsel pada Rabu 28 April 2021 kemarin.

Pria yang akrab dipanggil Pilar ini, mengatakan, dengan seiring menurunnya angka pandemi di Tangsel, maka Pemkot Tangsel memutuskan untuk mengijinkan kembali 9 bioskop di Tangsel kembali beroperasi.

Baca Juga: Seret Nama Airin Rachmi Diany, Rahayu Saraswati Kritik Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan

Baca Juga: Hari Ini Gubernur Banten Lantik Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel

"Kita izinkan beroperasi lagi, namun dengan catatan protokoler kesehatan yang ketat," katanya kepada wartawan.

Dijelaskan Pilar, akibat pandemi Covid-19 berkepanjangan dan sektor ekonomi terpaksa ditutup, perekonomian dan pendapatan asli daerah jauh turun drastis akibat iklim ekonomi yang sangat lesu.

Banyak restoran, cafe, hotel, mall, dan sebagainya yang terbatas bahkan berhenti beroperasi karena lesunya daya beli dan pembatasan operasional skala makro.

Baca Juga: Berlinang Air Mata, Argadana Izinkan Ken Cium Tangannya, Ulasan Love Story The Series, Kamis 29 April 2021

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x