2 Rampok Spesialis Minimarket dan Rumsong Ditangkap, Polisi: Pelaku Sudah 150 Kali Beraksi di Wilayah Berbeda

- 21 April 2021, 05:46 WIB
2 pelaku spesialis pencurian rumah kosong dan minimarket  di Jakarta, Bogor dan Tangsel berhasil ditangkap Polres Tangsel, Selasa 20 April 2021 malam
2 pelaku spesialis pencurian rumah kosong dan minimarket di Jakarta, Bogor dan Tangsel berhasil ditangkap Polres Tangsel, Selasa 20 April 2021 malam /Ade maulana/SerangNews.com//

SERANG NEWS- Berhasil merampok 150 minimarket dan rumah kosong (Rumsong), aksi kedua pelaku spesialis rumah kosong dan minimarket di wilayah berbeda yakni Jakarta, Bogor dan Tangerang Selatan harus berakhir.

HS (36) dan R alias RK (37) ditangkap jajaran Polres Tangsel di lokasi berbeda.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin, mengatakan, kedua pelaku tidak terorganisir dalam melakukan aksinya. Mereka beraksi dengan kelompoknya masing-masing.

Baca Juga: Disaksikan Airin, Polres Tangsel Musnahkan 4 Ribu Botol Miras Berbagai Merek

Baca Juga: Polres Tangsel Amankan 400 Gram Sabu di Kios Air Galon, Pelakunya Residivis Narkoba

"Jadi yang bersangkutan melakukan kejahatan sebanyak 150 TKP. Dari 85 TKP kejahatan dengan sasaran rumsong dan 65 TKP dengan sasaran minimarket. Modusnya, pelaku mencongkel pintu dan masuk mengambil barang-barang," kata Iman di Polres Tangsel, Selasa 20 April 2021 malam.

Iman memastikan, meski beda kelompok, tetapi kedua pelaku memiliki kesamaan dalam setiap aksinya.

Mereka biasa melakukan aksinya di malam hari, dengan terlebih dahulu membuat gambar terhadap sasaran. Jika memungkinkan dan dirasa aman, maka pelaku akan masuk ke sasaran.

Baca Juga: Demi Bertahan Hidup, Maudy dan Ken Cari Kerja, Ulasan Love Story The Series, Rabu 21 April 2021

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x