Cegat Debitur, 4 Orang Debt Collector Dihajar Massa, Motornya Dibuang ke Sungai

- 8 April 2021, 12:43 WIB
Warga Jalan Urug, Kecamatan Kawalu, Tasikmalaya, Jawa Barat saat amuk 4 debt collector dan sepeda motornya /Tangkapan layar video Instagram/@ndorobeii//

SERANG NEWS- Nasib nahas dialami 4 orang debt collector yang babak belur dihajar massa, saat mengejar kendaraan debitur ketika angsurannya macet di Jalan Urug, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu 7 April 2021 lalu.

Dikutip SerangNews.com dari video yang diposting di akun Instagram @ndorobeii pada Kamis 8 April 2021, dalam video tersebut, setidaknya ada 4 orang debt collector yang dihajar warga.

Bukan itu saja tiga motor yang dipakai debt collector untuk menagih, juga dilempar warga ke sungai yang berada di pinggir jalan lantaran kesal dengan ulahnya.

Baca Juga: Masukan dari Publik, Kapolri Cabut Telegram Larangan Media Beritakan Arogansi Polisi

Baca Juga: Polisi Tangkap Pengemudi Fortuner Todongkan Pistol Usai Tabrak Motor di Duren Sawit Jaktim

Dalam video, debt collector yang tengah dihajar massa berteriak meminta ampun kepada warga yang menghakiminya.

Icih, salah satu warga yang berada di sekitar lokasi mengatakan, sebelum kejadian ada 4 orang debt collector yang tengah duduk di pinggir jalan. Namun saat sejumlah warga mendatanginya, tanpa basa basi langsung menghajarnya.

"Itu debt collector lagi duduk-duduk, nggak tahu habis nangkap atau mau cegat motor debitur yang macet angsurannya. Tiba-tiba ada warga yang langsung memukuli. Motor mereka juga langsung dilempar ke sungai,” tutur Icih.

Baca Juga: Ulasan Love Story The Series Kamis 8 April 2021, Maudy dan Ken Pasrah Rahasia Terbongkar

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X